About

SELAMAT DATANG DI BALIBLOGIER
KOMUNITAS BLOGGER BALI

Mungkin sebagian besar dari anda bertanya apa maksud dari “Komunitas Blogger Bali” ??? Beginilah Ceritanya….
Saya sendiri adalah seorang blogger bali, suatu saat saya mengunjungi sebuah blog yang di dalamnya berisi sebuah komunitas blog. Mereka saling bertukar pengetahuan dan ilmu seputar blog dan merekapun saling memberikan komentar terhadap suatu permasalah yang sedang hangat di daerah mereka.
Saya sangat tertarik dengan perbincangan mereka, namun betapa herannya saya melihat betapa antusiasnya mereka untuk mengukuti komunitas blogger daerah mereka. Dan hati saya pun terketuk. Kenapa saya tidak menyatukan para blogger bali dalam satu “Komunitas Blogger Bali” ???
Disinilah semua bermula, sampai akhirnya saya rela melepaskan ketiga blog yang telah saya asuh selama ini, demi mewujudkan sebuah niat saya untuk menciptakan sebuah “Komunitas Blogger Bali”. Dan saya pun mulai bergerak, mulai mengumpulkan informasi dan memutuskan nama “Komunitas Blogger Bali”  untuk sampai dengan membuat layout blog ini.
Saya ingin sekali semua blogger bali maupun komunitas blogger daerah lain dapat berkumpul disini dan membuat suatu komunitas yang bermanfaat bagi kita semua dalam pertukaran informasi dan pengetahuan seputar blogger, sehingga para blogger tidak lagi lepas dan menyebar saling lepas contact.

TERIMAKASIH TELAH MENGUJUNGI BLOG INI
SEMOGA NIAT UNTUK MEMPERSATUKAN PARA BLOGGER DAPAT TERWUJUD
 (Mank Jaya)
komangjay@yahoo.com

SILAKAN BERGABUNG DI “KOMUNITAS BLOGGER BALI”
Keterangngan lebih lanjut silakan baca “Gabung Komunitas Blogger Bali”

4 Responses

  1. milu sek bli nah. 🙂

  2. salam kenal dari BBC, bli.

  3. Niat yang mulia

  4. bukannya sudah ada baliblogger.org?
    mendingan ikut gabung kesana aja bli… *beh bli jeg ajeg bali sajan asan ne…

Leave a comment