Free Ebook dengan Trik Internet

Kali ini saya ingin mengungkap bagaimana caranya mendapatkan ebook yang berkualitas dengan menggunakan google search. Ini Trik yang ringan sih tapi cukup berguna bagi pengunjung Komunitas Blogger Bali.
Mungkin sudah banyak yang tau tentang pencarian spesifik di google. Nah begitulah sistemnya sekarang. Caranya sederhana tinggal ketik begini pada search engine google :

Komunitas Blogger Bali, Tips Trik Internet

“jenis ebook” filetype:pdf
saya telah mencoba dengan mengetik :
“SEO” filetype:pdf
dah hasilnya mengagumkan,banyak ebook berkualitas yang saya dapat.
Semoga Tips Trik Internet ini berguna bagi semua pengunjung Komunitas Blogger Bali. Ikuti terus sejutra Tips dan Trik Blog yang akan terungkap disini…

12 Responses

  1. Trik yang unik,tau sistemnya dari dulu,tapi tau bisa dipake gt baru se

  2. Aku punya tambahan pertanyaan. Kalau buat nyari mp3 gratis?

  3. Buat MrX : inilah keuntungan kita bertukar ilmu,sangat bermanfaat

  4. Buat Dogler : saya coba blum bisa,tp saya akan coba lg. Kalau bisa pasti saya posting.

  5. Oh ya,untuk mencari format doc juga bisa

  6. […] Readmore Blogspot – Tips Trik BlogWeb Terpercaya Untuk Bisnis BlogTips Trik Internet Gratis ???Free Ebook dengan Trik InternetTutorial Costum Domain Blogger – Tips Trik […]

  7. […] Posts Internet Gratis Pake Axis – Tips Trik InternetFree Ebook dengan Trik InternetTips Trik Internet Gratis ???Belajar Social Media Site – Tips Trik BlogKeyword Research Terbaik – […]

  8. thanks…
    postingnya juga saya muat di blog
    http://www.kekmana.wordpress.com

  9. WAH THANKS YA BRO…ATAS INFONYA. SEMGA TUHAN MEMBALAS DENGAN BAIK ATAS NIAT BAIK ANDA. AMIN

Leave a Reply

