WordPress Mobile Tips Trik Blog Update

Berita baik untuk kalian para pengunjung Komunitas Blog Bali (Blogier). Ternyata WordPress menyediakan fasilitas yang menarik,yaitu Mobile WordPress (http://m.wordpress.com).
Tips Trik Blog apa yang dapat kita ambil dari fasilitas ini?
Salah satu kunci dari kesuksesan blog adalah Update! Semua visitor ingin berita yang cepat terupdate. Trus apa hubungannya dengan mobile blog?

Sering kali kita terbelit waktu untuk mengakses internet dr laptop apalagi dari warnet. Padahal kita harus melakukan update yang rutin. Disinilah guna dari mobile blogging. Kita bisa posting tulisan kita kapan saja,selama masih ada handphone dan pulsa.
Saat tak cukup gampang posting dengan fasilitas ini.
Caranya hanya buka alamat fasilitas ini (alamatnya di atas itu lo) trus login. Dan terlihatlah pilihan posting,tinggal ketik lalu publish…
Gampang kn?
Biar para Blogier tidak ketinggalan Tips Trik Blog lain,kunjungi terus blog ini. Karena blog ini rutin saya update…

Advertisements

18 Responses

  1. Hp apa aja yang support?

  2. Menarik,aku bisa posting sambil nyante. Aku sudah dpt nyoba. Ok juga

  3. Aku kok gak bisa publish?

  4. Waduh sayang hpq katrok,gak isi gprs. Malangnya

  5. Buat Heliks hp apa aja bisa asal ada fasilitas browsingnya.

  6. Buat Someone, aku jg pernah gt tp stlah coba masuk trus post ulang bisa juga

  7. Buat dogler : yang sabar ya,he3x…

  8. Bagi para BaliBlogier yang tau tmpt mobile blogging lain. Mari kita bahas bersama

  9. Aku pake SE,tp post gak bisa diklik,kenapa?

  10. Tarifnya tergantung operator atau sama?

  11. Jay emailmu?Kirim ke mailku ya

  12. Wih makasi banyak informas

  13. Saking napi bli?

  14. Numpang lewat…

  15. Setau saya teman saya menggunakan SE tetap jalan dengan baik,cuman saat publish lbh lama

  16. Buat adnyanya : tiang saking bangli bli

  17. Lihat tips mobile bagian 2. Ada cara untuk mengatasi problem posting

  18. nice blog..nice post..salam kenal tuk blogerbali 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: