Internet Gratis XL – Tips Trik Internet

Belajar Blog – Internet Gratis Xl – Tips Trik Blog – Tips Trik Internet – Blog Optimization – Blog Tools – Blog Terbaik – Tutorial Blog – Bisnis Blog

Setting dengan:

IP: 217.27.32.188

Port: 9201

Tambahkan URL dengan wap.xl.co.id@ sebagai contoh:

http://wap.xl.co.id@wap.test.com

Untuk bisa menggunakan secara full tambahkan juga dengan:

http://wap.xl.co.id@mobile.aolsearch.com/lnk000/

Apabila anda menggunakan PC,

coba gunakan browser winwap dan bisa juga pakai browser openwave.

Trik ini hanya bisa dipakai jika xl anda dalam masa aktif.

Setelah gprs xl aktif pastikan pulsa anda telah habis atau dibawah Rp.2000,-.

Nah untuk memasuki kesebuah halaman wap

ubahlah http:// menjadi Http://

Belajar Blog – Internet Gratis Xl – Tips Trik Blog – Tips Trik Internet – Blog Optimization – Blog Tools – Blog Terbaik – Tutorial Blog – Bisnis Blog

Lihat Juga Artikel Terkait Di :

Atau Lihat Di Kumpulan Artikel Blog Ini

Internet Gratis Starone – Tips Trik Internet

Tips Trik Internet Gratis – Starone Gratis – Belajar Blog

Trik internet gratis starone ini oleh dapet dari google, ga tau bener apa nggak. Cara untuk dapet internet gratis starone ini katanya sih begini.

parameter yang digunakan untuk koneksi dgn chip/kartu StarOne,

nomor dial = #777

username/login= wap

password= wap

jika anda menggunakan mozilla pilih Tool=>option=>advanced=>network=>setting=>pilih manual proxy configuration, kemudian masukkan proxy berikut :

http proxy: 66.29.36.95 port: 554 atau 1745

tinggal daftar di http://pps.nntime.com/

kemudian centang use this proxy for all protocol.

proxy ini bagus karena bisa membuka halaman2 dengan ssl 128 bit seperti yahoo mail,e-gold, gmail, internet banking, dan semuanya, tentu saja bisa membuka halaman friendster yang menjadi kegemaran anda

lakukan dial cdma anda, kemudian mulailah browsing….

Blog Optimization – Tips Trik Blog – Internet Gratis – Tutorial Blog

Lihat Juga Tips Trik Internet Menarik :

Internet Gratis Pake Axis – Tips Trik Internet

Ini ada tips trik internet gratis axis unlimited yg sebenernya sudah nyebar kemana-mana baik ke kaskus ataupun ke blog-blog pribadi milik anak negeri. Tp daripada kalian harus pusing2 bongkar2 lewat mesin pencari, ada baiknya gw copas’in setinganya disini. Berikut trik axis gratis yg gw copas dari blog gilagratisan. Mudah-mudahan berguna bagi yang belum tahu

  1. Login pake Apn = axis, user name = axis , password = 123456
  2. Install Program Proxifier download sini ya http://www.proxifier.com/download.htm
  3. Setting proxy di proxifier dengan ip standar axis yaitu 10.8.3.8 port 8080 pilih HTTPS
  4. Pada DNS setting di proxifier pilih remotely
  5. Proxification rulesnya pilih Process All except the folowing + manually proxified

Setelah proxifier ok skrg install toonel bisa didownload disini www.toonel.net/downloads.html. Pada settingan toonel pilihan proxy dikosongin aja set mapping setting menjadi 127.0.0.1 Pada hostname dan pada local port masukin 8080 pada web interface port masukin 7999. Setelah semua ok sekarang tinggal setting proxy di mozzila firefox ato internet explorer. Setting proxynya masukin 127.0.0.1 port 8080. Jangan lupa toonel perlu adanya java runtime untuk menjalankannya tapi kalo gak mau pake toonel, pake onspeed atu nitro juga bisa kalo emang punya accountnya..

Syarat tips trik
internet gratis axis unlimited ini adalah pulsa harus dibawah 1000, kalo tidak pulsa kmu akan dimakan oleh axis. kalo perlu dalam masa tenggang juga boleh.

Baca Juga Tips Garatisan Lain :

Kini Tarif Internet Semakin Murah – Tips Trik Internet

Tips Trik Internet – Internet Semakin Murah – Komunitas Blogger Bali

Kini sudah dimulai babak baru tarif internet murah di Indonesia. Adalah salah satu provider internet bernama First Media yang mengagetkan banyak pihak yang pertama memberikan tarif internet cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Kondisi industri internet memang berbeda dengan industri selular yang kompetisi tarifnya begitu meriah terutama oleh operator-operator CDMA. Pentarifan murah tersebut dimulai oleh Esia dari Bakrie Telecom yang memperkenalkan Talk Time Rp. 3000/jam atau Rp. 50/menit, tarif yang sangat murah dan mencengangkan pada waktu itu. Akhirnya semua operator CDMA ikut-ikutan menurunkan tarif gila-gilaan dimana sekarang sudah mencapai kisaran Rp. 1000/jam. Dahulu nilai segitu merupakan tarif per menit, sekarang menjadi tarif per jam, walaupun kebanyakan operator GSM masih per menit. Breakthrough yang sangat bagus.

Baca Juga artikel Internet Berikut

Mp3 Gratis dari Google – Tips Trik Internet

Kalau tidak salah waktu memposting Tips Trik Internet yang membahas cara mencari ebook gratis,ada salah satu penanya yang menanyakan bagaimana caranya mendapatkan file Mp3?

Komunitas Blogger Bali, Tips Trik Internet
Setelah lama berkutat dengan mesin pencari akhrnya saya mendapatkan sebuah Trik untuk mendapatkan file mp3. Berikut ulasannya.

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.